Luffy Stretching Arms

Go to Design --> Edit Html and find these sentences. Now replace these sentences with your own welcome message. This templates is Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com. Download this template and more premium blogger templates from Premiumbloggertemplates.com.

About

Pages

Sabtu, 05 Januari 2013

Danau atas bawah

Posted by gusti arliansa rahadian On 19.56 No comments


DANAU ATAS BAWAH

Objek Wisata Danau Atas Bawah ini berada di dekat Kota Alahan Panjang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Danau Di Atas dan Danau Di Bawah terlihat unik karena berada lokasinya yang berdekatan. Bedanya hanya terletak pada ketinggian kedua danau tersebut. Danau Di Atas berada pada ketinggian 1.531 mdpl, sementara dan Danau Di Bawah berada pada ketinggian 1.663 mdpl.
Danau yang biasanya pertama kali didatangi pengunjung adalah Danau Di Bawah. Danau Di Atas memiliki air yang bisa dibilang tidak begitu dalam untuk ukuran danau, yaitu 44 meter.Di danau ini, Anda bisa berwisata air dengan menaiki perahu yang disewakan.
Tidak seperti Danau Di Atas, di Danau Di Bawah pengunjung tidak bisa melakukan wisata air. Ini dikarenakan dalamnya air sekitar 800 m, tetapi pemandangan di sekitar danau ini sangat asri, bagus untuk diabadikan dengan kamera.
Untuk mengunjungi Danau ini anda dapat melakukan perjalanan dari Kota Padang ke rute Sitinjau Laut-Lubuk Selasih-Solok.

0 komentar:

Posting Komentar